IPB University Kukuhkan 119 Pengurus Organisasi Kemahasiswaan

IPB University Kukuhkan 119 Pengurus Organisasi Kemahasiswaan

ipb-university-kukuhkan-119-pengurus-organisasi-kemahasiswaan-news
Berita

IPB University menyelenggarakan Pengukuhan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan tahun 2023 yang diselenggarakan di Gedung Rektorat Andi Hakim Nasution, (5/3).

Pengukuhan tersebut diikuti kurang lebih 119 perwakilan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) se-lingkungan IPB University. Pada kesempatan tersebut Forum Mahasiswa Pascasarjana (Forum Wacana) IPB University menjadi salah satu organisasi yang turut serta mengikuti pengukuhan dan diwakili oleh Verry Surya Hendrawan, ST, MT selaku Ketua Umum.

Prof Deni Noviana selaku Wakil Rektor bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan dalam sambutannya mengatakan bahwa pengukuhan Ormawa yang diselenggarakan tersebut merupakan titik awal bagi para pengurus organisasi kemahasiswaan untuk membangun sejarah melalui karya, kebaikan dan kebermanfaatan serta prestasi.

Pada kesempatan yang sama, Rektor IPB University Prof Arif Satria berpesan agar organisasi kemahasiswaan menjadi pusat perumusan ide, gagasan, inspirasi, maupun inovasi. Ia berharap agar mahasiswa mampu menjadi pemimpin perubahan yang fokus dan selalu melakukan berbagai upaya untuk memulai langkah awal yang memiliki dampak yang besar, sehingga menjadi acuan yang diikuti orang lain.

"Mahasiswa yang saat ini diamanahkan memimpin organisasi, diharapkan mampu menjadi pemimpin yang membawa perubahan dengan impact besar dalam skala lokal maupun global, serta dapat menjadi acuan orang lain,” ujar Prof Arif Satria.

Sementara itu, Verry Surya Hendrawan, Ketua Umum Forum Wacana menggunakan kesempatan ini untuk bersilaturahim dengan pengurus Ormawa yang lain.

“Alhamdulillah kami sepakat untuk lebih berkolaborasi demi memberikan dampak yang lebih luas. Semoga Kabinet Integritas Forum Wacana IPB University tahun 2023 ini dengan tagline Integritas mampu berbuat, bekerja secara maksimal dan penuh keikhlasan, demi memberikan kebermanfaatan yang seluas-luasnya. Untuk itu kami berharap kepada semua pihak untuk terus memberikan koreksi, masukan dan dukungan doa,” pungkasnya. (*/Zul)