Dies Natalis IPB ke-48 Resmi Ditutup

Dies Natalis IPB ke-48 Resmi Ditutup

Berita

Rangkaian peringatan Dies Natalis IPB ke-48, resmi ditutup, Rabu (23/11) oleh Rektor IPB Prof.Dr. Herry Suhardiyanto. Penutupan Dies dilangsungkan secara sederhana di Gedung Rektorat Andi Hakim Nasoetion Kampus IPB Dramaga Bogor.
 
Ketua Panitia Dies Natalis IPB ke-48, Dr. Meika Syahbana Rusli menyampaikan terima kasih kepada seluruh sivitas IPB yang telah memberikan support dan dukungan atas terselenggaranya peringatan Dies tahun ini. Dr Meika juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama pelaksanaan peringatan Dies, ada banyak kekurangan.
 
Ucapan terima kasih dan penghargaan juga disampaikan Rektor IPB Prof.Dr. Herry Suhardiyanto,M.Sc., baik kepada internal IPB, maupun eksternal IPB yakni para mitra yang telah membantu tersenggaranya rangkaian peringatan Dies Natalis IPB ke-48.
 
Sesuai dengan tema Dies “Inovasi IPB Menuju Era Baru Pertanian Indonesia”, Rektor mengajak sivitas untuk terus meningkatkan inovasi dan prestasi di tahun-tahun mendatang. “Tidak ada alasan untuk tidak berprestasi. Mari kita lanjutkan dan kita tingkatkan,” tandas Rektor.
 
Pada acara penutupan Dies ini juga diserahkan beragam hadiah kepada para juara dalam kegiatan olahraga selama Dies Natalis IPB ke-48. (nm)