IPB University Bagikan 5.197 Bingkisan Hari Raya Tahun 2024

IPB University Bagikan 5.197 Bingkisan Hari Raya Tahun 2024

IPB University Bagikan 5.197 Bingkisan Hari Raya Tahun 2024
Berita

IPB University membagikan 5.197 bingkisan hari raya (BHR) untuk para pegawai, terdiri dari pegawai negeri sipil (PNS), pegawai tetap, pegawai kontrak dan tenaga harian lepas (THL)/kontrak unit. Pembagian BHR tahun 2024 ini berlangsung di Graha Widya Wisuda, Kampus IPB Dramaga, Bogor (2/4).

Tahun ini, IPB University menyiapkan paket BHR yang terdiri dari 10 produk, yaitu daging sapi (0,75 kg), hati sapi (0,5kg), ayam karkas (2 ekor), ikan nila merah (1kg), udang (0,5 kg), beras premium (2 kg), minyak goreng (1 liter), gula pasir (1kg), sirup (1 botol) dan tepung terigu (1 kg).

Rektor IPB University, Prof Arif Satria mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim panitia yang telah bekerja keras dalam penyerahan BHR. Kepada seluruh dosen dan tendik IPB University, ia juga memberikan apresiasi atas kontribusi yang diberikan untuk penyediaan produk-produk BHR tahun ini.

“Kualitas produk-produk ini terus kami tingkatkan, dan kami percaya manfaatnya pun akan semakin besar. Semoga keberhasilan ini membawa berkah dan manfaat bagi semua pihak yang terlibat,” ucapnya.

Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) IPB University, Dr Heti Mulyati mengatakan, BHR ini diberikan IPB University setiap tahun khususnya dalam menyambut Idulfitri 1445 H sebagai ungkapan rasa syukur dan berbagi kebahagiaan kepada seluruh pegawai.

“Selain kepada pegawai, BHR diberikan juga kepada pimpinan/pengurus Agrianita, Paguyuban Pensiunan Pegawai IPB, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Hurriyyah, dan Koperasi Teko Sumodiwirjo,” ucapnya.

Dr Heti menambahkan, jumlah penerima BHR tahun ini adalah 5.197 orang, meningkat 1,13 persen dibanding tahun lalu. Dari segi anggaran juga meningkat sekitar 4 persen.

Secara rinci, pembagian berdasarkan unit kerja terdiri dari Fakultas/Sekolah sebanyak 3.031 (58%), Rektorat sebanyak 1.512 (29%), Lembaga Riset Internasional (LRI) yang menaungi pusat studi sebanyak 492 (9%), dan lainnya sebanyak 162 orang (3%). (dr/Rz)