Fema IPB University Jajaki Kerja Sama Akademik dengan Taylor of University, Malaysia

Fema IPB University Jajaki Kerja Sama Akademik dengan Taylor of University, Malaysia

Fema IPB University Jajaki Kerja Sama Akademik dengan Taylor of University, Malaysia
Berita

Fakultas Ekologi Manusia (Fema) IPB University menjajaki kerja sama akademik dengan Taylor of University, Malaysia. Diskusi penjajakan kerja sama antara Dekan Fema IPB, Dr Sofyan Sjaf beserta rombongan dengan Executive Dean Faculty of Social Sciences and Leisure Management, Prof Neethiahnanthan Ari Ragawan dan tim berlangsung hangat.

“Kehadiran kami ke Universitas Taylor dalam rangka memperkuat hubungan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Selain itu, kami menjajaki peluang kerja sama bidang akademik yang lebih luas antara lain pertukaran mahasiswa, staf dan dosen, kuliah tamu, kolaborasi pengembangan riset dan publikasi ilmiah,” ungkap Dr Sofyan.

Executive Dean Faculty of Social Sciences and Leisure Management, Taylor of University, Prof Neethiahnanthan menyambut baik tawaran kerja sama tersebut. Ia berharap jalinan kolaborasi kedua pihak bisa terjaga dengan baik.

“Selama ini kita sering melakukan pertukaran dosen di dalam kegiatan Kuliah Tamu antara IPB University, khususnya Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat (SKPM) Fema dengan Universitas Taylor namun belum diformalkan dalam kontrak kerja sama yang resmi,” kata Prof Neethiahnanthan didampingi Ms Prema Ponnudurai Head of School of Media and Communication, Faculty of Social Sciences and Leisure Management dan Ms Marzura Binti Abdul Malek.

Dalam kesempatan itu hadir pula Dr Megawati Simanjuntak (Wakil Dekan Fema IPB University bidang Akademik dan Kemahasiswaan), Hana Indriana, MSi (Sekretaris Departemen SKPM IPB University), Dr Ninuk Purnaningsih (Komisi Kemahasiswaan dan Disiplin Departemen SKPM Fema IPB University) dan Titania Aulia, MSi. (SKPM/Rz)