SKHB IPB University Sukses Gelar Acara Ngobras dan Berbagi Ifthar Gratis bersama Agrianita

SKHB IPB University Sukses Gelar Acara Ngobras dan Berbagi Ifthar Gratis bersama Agrianita

SKHB IPB University Sukses Gelar Acara Ngobras dan Berbagi Ifthar Gratis bersama Agrianita
Berita

Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) IPB University sukses menggelar acara Ngobrol Bareng Agrianita Jelang Buka Shaum (Ngobras) dan Berbagi Ifthar Gratis Agrianita dengan membagikan 250 porsi makanan untuk mahasiswa pada 15/3.

Acara ini merupakan aksi sosial kerjasama SKHB IPB University dengan Agrianita IPB University dan Agrianita SKHB IPB University. Kegiatan ini merupakan kegiatan Agrianita IPB University seksi kerohanian yang diadakan secara rutin dan bergantian oleh setiap fakultas yang ada di IPB University.

Acara ini dihadiri oleh Dekan SKHB, Wakil Dekan, Kepala Divisi, Ketua Agrianita SKHB dan warga SKHB IPB University. ”Terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangsih pada kegiatan ini. Terimakasih kepada Agrianita IPB University dan SKHB yang telah hadir dalam kegiatan ini dan kepada semua panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan hari ini dengan baik,” ungkap Drh Denok Wisnawardianti selaku ketua Agrianita SKHB IPB University.

Ia berharap program ini bisa terus berlanjut dan memberikan kebahagiaan tidak hanya untuk kalangan tertentu tetapi memberikan kebahagiaan kepada seluruh keluarga besar IPB University, terutama kepada mahasiswa.

Kegiatan ini menghadirkan drh Savitri Novelina, sebagai narasumber dalam acara Ngobras dengan tema “Tiga Dosa Besar Pendidikan” dengan moderator Dr Lina Noviyanti Sutardi.

“Ada tiga dosa besar di dunia pendidikan yang terkadang kita lakukan tanpa kita sadari, yaitu kekerasan seksual, perundungan atau kekerasan dan intoleransi. Mari kita bersama jadikan fakultas ini menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk semua,” ajak Dr Savitri.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan membagikan 250 porsi makanan, susu dan buah untuk mahasiswa sehingga dapat mengeratkan tali silaturahmi, solidaritas dan dapat bermanfaat bagi keluarga besar SKHB IPB University, terutama untuk mahasiswa. (AP/Lp)