Rektor IPB University Lantik Pengurus Fortendik IPB University Periode 2023-2025

Rektor IPB University Lantik Pengurus Fortendik IPB University Periode 2023-2025

Rektor IPB University Lantik Pengurus Fortendik IPB University Periode 2023-2025
Berita

Rektor IPB University, Prof Arif Satria melantik pengurus Forum Tenaga Kependidikan (Fortendik) IPB University periode 2023-2025. Kegiatan ini digelar di Kampus IPB Dramaga, Bogor, pada Jumat, 26/01.

Prof Arif Satria mengatakan Fortendik harus menjalankan visi sebagai mitra IPB University yang mendukung rencana pengembangan sumber daya manusia ke depan. IPB University, kata Rektor, bercita-cita memiliki tenaga kependidikan (tendik) yang profesional dan selaras dengan visi misi IPB.

“Tendik diharapkan menjadi mitra utama dalam transformasi IPB University dan dapat menjalankan proses transformasi tersebut.IPB University concern untuk mengembangkan karier tendik ke depan,” ucapnya.

Terkait kesejahteraan yang akan didapatkan, asuransi kesehatan telah disediakan untuk tendik sehingga diharapkan mereka mendapatkan pelayanan terbaik di rumah sakit saat berobat. “Sistem remunerasi IPB University juga telah ditingkatkan dua kali lipat selama lima tahun terakhir,” ungkapnya.

Prof Arif melanjutkan, pendidikan juga akan difokuskan dengan disediakannya 800 beasiswa pendidikan untuk anak tendik mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA). Untuk rencana beasiswa pendidikan tinggi akan dibahas lebih lanjut.

“Selain asuransi kesehatan, kami juga memperhatikan soal pangan tendik. IPB University berencana membangun kantin pegawai yang menyediakan harga bersahabat untuk tendik,” tuturnya.

Ketua Umum Fortendik IPB University Periode 2023-2025, Muhammad Isbayu, mengungkapkan, sebagai pengurus ia berkomitmen untuk berkolaborasi secara sinergis demi kemajuan IPB University dan kesejahteraan tendik.

“Kami berupaya menciptakan lingkungan yang saling mendukung, mengupayakan tendik untuk terlibat aktif dalam pengembangan program IPB University dan memastikan efektivitasnya. Keseluruhan kolaborasi ini merupakan langkah konkret untuk meningkatkan kualitas tendik di IPB University,” ucapnya. (dr/Lp)