Tim IPB University Sabet Juara 3 Tenis se-Kota Bogor


Tim IPB University berhasil menyabet juara 3 turnamen tenis antar instansi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-48 tahun 2019 se-Kota Bogor. Turnamen ini digelar 12-20 November 2019.

Tim tenis IPB University terdiri dosen IPB University. Mereka terdiri dari Dr Muhammad Findi (dosen Fakultas Ekonomi dan Manajemen/FEM), Prof Dadang (dosen Fakultas Pertanian/Faperta), Prof Komang Wiryawan (dosen Fakultas Peternakan/FAPET), Prof Didik Suharjito (dosen Fakultas Kehutanan/Fahutan), Dr Lilik  Pijantoro (dosen Fakultas Teknologi Pertanian/Fateta), Soleh Hidayat, SE (staf tenaga kependidikan Sekolah Pascasarjana), dan Dr Bisman Nababan (dosen Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan/FPIK).

Peserta turnamen tenis ini terdiri dari delapan instansi yaitu IPB University, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bogor,  Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Bogor, Dinas Pendidikan Kota Bogor, dan tim gabungan yang terdiri dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor Imigrasi dan Detasemen Polisi Militer. Turnamen tenis ini memainkan format tim beregu dimana satu tim terdiri dari tiga pasangan ganda putra. (findi/ris)

 



Published Date : 28-Nov-2019

Resource Person : Dr Muhammad Findi

Keyword : IPB University, tenis meja, prestasi