Jaga Silaturahmi, BEM Fateta IPB Gelar Dialog dan Buka Bersama Dekan

Jaga Silaturahmi, BEM Fateta IPB Gelar Dialog dan Buka Bersama Dekan

n-a-news57
Berita

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta) Institut Pertanian Bogor (IPB) sukses menggelar Dialog dan Buka Bersama Dekan di Koridor Fateta Kampus IPB Dramaga (24/5). Acara ini dihadiri oleh mahasiswa fakultas tersebut.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Dekan Fateta, Prof. Dr. Ir. Kudang Boro Seminar, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Ono Suparno, dan Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Kerjasama dan Pengembangan, Prof. Dr. Ir. Slamet Budijanto. Acara Dialog Dekan merupakan salah satu program dari Departemen Kastrat BEM Fateta IPB yang ditujukan untuk menjaga silaturahim antara dekanat dan mahasiswa.

Dekan dan mahasiswa yang hadir berdialog tentang perkembangan lingkungan Fateta. Prof. Kudang menyampaikan bahwa semua fasilitas yang ada di fakultas merupakan tanggung jawab bersama yang harus dijaga dan dirawat bersama-sama.

Sementara itu, Prof. Slamet juga menyatakan bahwa keamanan, kenyamanan, dan kebersihan adalah tanggung jawab bersama. Para peserta yang hadir dihimbau untuk sama-sama menjaga lingkungan fakultas untuk Fateta yang lebih baik.

Menjelang adzan maghrib, Prof. Kudang menyampaikan tausyiah singkat, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Setelah itu seluruh peserta melakukan sholat maghrib berjama’ah yang diimami langsung oleh Dekan Fateta tersebut. (NIRS/zul)