Penutupan Dies Natalis IPB ke-53

Penutupan Dies Natalis IPB ke-53

penutupan-dies-natalis-ipb-ke-53-news
Berita

Rangkaian peringatan Dies Natalis Institut Pertanian Bogor (IPB) ke-53 ditutup secara resmi, Jumat (7/10), oleh Rektor IPB Prof.Dr. Herry Suhardiyanto, di Gedung Rektorat Andi Hakim Nasoetion, Kampus IPB Darmaga Bogor. Rektor mengucapkan selamat dan menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia Dies Natalis IPB ke-53 yang telah menyelenggarakan rangkaian kegiatan Dies Natalis dengan lancar dan baik.

Dikatakannya, tema Dies Natalis IPB ke-53 adalah “Inovasi IPB untuk Kesejahteraan Bangsa”, hal ini sejalan dengan tahun 2016 sebagai tahun reputasi inovasi. “Teruslah berkarya dan berinovasi demi kemajuan bangsa dan negara,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Dies Natalis IPB ke-53, Dr. Meika Syahbana Rusli mengatakan kegiatan rangkaian Dies Natalis IPB ke-53 dimulai tanggal 31 Agustus 2016 dengan acara Focus Group Discussion (FGD) Dewan Guru Besar IPB, dilanjutkan dengan upacara pembukaan Dies Natalis ke-53 dan penerimaan mahasiswa baru multistrata; bakti sosial bina desa lingkar kampus IPB; jalan pagi sehat dan bazar; Agri Symphony, open house Science Techno Park dan launching produk inovasi IPB; selanjutnya Sidang Terbuka Dies Natalis IPB ke-53.

Dalam kesempatan ini dilakukan pemberian hadiah untuk lomba permainan kejuaran bulu tangkis dan turnamen Oryza Baseball Softball Cup 2016.  Pemenang kejuaran bulutangkis juara 1 dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA)-A; juara 2 Fakultas Kehutanan (Fahutan); Juara 3 Fakultas Kedokteran Hewan (FKH)-A; dan Juara 4 dari Sekolah Pascasarjana (SPs). Sedangkan kejuaraan Oryza Baseball Softball Cup 2016 dimenangkan oleh RedFox putra dan putri.(Awl)