Get Closer To IPB Season 7 Dihadiri Ribuan Peserta

Get Closer To IPB Season 7 Dihadiri Ribuan Peserta

Get-Closer
Berita
Ribuan siswa SMA memenuhi Graha Widya Wisuda Institut Pertanian Bogor (IPB), Minggu (21/2). Mereka antusias datang ke IPB untuk mengikuti rangkaian acara “Get Closer To IPB Season 7 (#GCTI7)”.
Get Closer To IPB (GCTI) merupakan sebuah acara hasil kerjasama antara Katalis Bimbel besutan Alumni IPB dengan Biro Hukum, Promosi dan Humas (BHPH) IPB. Kepala BHPH IPB, Ir. Yatri Indah Kusumastuti, M.Si, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kampus rakyat sekaligus memberi informasi seputar jalur masuk IPB. Para peserta GCTI7 hadir dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Indramayu, Solo, Banyuwangi, Padang, dan lain sebagainya.
GCTI ini dikemas dalam beberapa kegiatan yang menarik bagi siswa SMA, antara lain Try Out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan Expo Fakultas. Melalui expo ini peserta memperoleh informasi tentang fakultas yang mereka inginkan, pembelajaran selama di kuliah, dan prospek kerja. Dalam Expo Fakultas ini juga tersedia stand beasiswa dari Direktorat Kemahasiswaan IPB.
Tidak hanya itu, acara juga dimeriahkan Talk Show dengan pembicara Dekan Fakultas Ekologi Manusia (Fema) IPB, Dr. Arif Satria; Kasubdit Registrasi dan Informasi, Direktorat Administrasi Pendidikan (Dit. AP) IPB, Puji Mudiana, S.P.,MA; dan  Kasubdit Kesejahteraan Mahasiswa, Direktorat Kemahasiswaan (Ditmawa) IPB Dr. Katrin Roosita. Selanjutnya, para peserta diajak  Campus Tour yang dipandu oleh para mahasiswa. (dh)
Kontak:
Kepala BHPH IPB  Ir. Yatri Indah Kusumastuti, MSi.
No HP  081315119808