Aksi Fahutan IPB, One Day for Forever

Aksi Fahutan IPB, One Day for Forever

Aksi
Berita

Acara Keluarga Silvikultur (Aksi) merupakan salah satu program kerja Divisi Human Resource Development di bawah naungan Himpunan Profesi Departemen Silvikultur Tree Grower Community, Fakultas Kehutanan (Fahutan) Institut Pertanian Bogor (Fahutan IPB). Aksi 2016 yang mengusung tema One Day for Forever dengan konsep menggali kreativitas terutama di bidang seni dari seluruh sivitas Silvikultur ini digelar di Auditorium Sylva Pertamina Fahutan, Kampus IPB Darmaga Bogor, Sabtu (15/2).

Ketua pelaksana Aksi 2016, Dzikry Lesmana Syamsudin, menyampaikan, rangkaian kegiatan ini dimulai dengan senam pagi bersama, apresiasi kepada mamang-bibi berupa pemberian sembako, aneka game, pembuatan grafiti, pembuatan taman hias dan bersih-bersih taman. Selain itu, juga dirangkai dengan penampilan seni dari setiap angkatan mahasiswa, alumni, dan dosen Silvikultur.
Ketua Departemen Silvikultur Fahutan IPB Dr. Noor Farikhah Haneda mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar angkatan mahasiswa, alumni, dosen, staf, serta mamang-bibi di Departemen Silvikultur. Dengan total peserta 237 orang. (Awl)
Kontak:
Dr. Noor Farikhah Haneda
No HP. 081319687178