AgriSymphony Meriahkan Dies Natalis IPB ke-52

AgriSymphony Meriahkan Dies Natalis IPB ke-52

DSC_1129
Berita
Dies Natalis Institut Pertanian Bogor (IPB) ke-52 turut dimeriahkan dengan kegiatan AgriSymphony, kegiatan yang sarat dengan kreativitas dan ide mahasiswa. AgriSymphony merupakan salah satu karya terbesar mahasiswa IPB, sebuah perhelatan akbar yang digelar pada hari Jumat-Minggu (4-6/9), bertempat di Kampus IPB Dramaga, Bogor. Rangkaian kegiatan AgriSymphony memadukan antara kegiatan yang bersifat keilmuan dengan kegiatan yang bersifat pengembangan minat dan bakat. 
 
Rangkaian kegiatan AgriSymphony tersebut antara lain bazar dan expo yang terdiri dari Festival Kampus IPB 2015, Animal Day, Open House 52, Gema Perikanan dan Kelautan, Festival Ayam Pelung Nasional 2015 dan Mechanical Biosystem Fair, malam apresiasi seni mahasiswa IPB melalui IPB’s Awarding Night, seminar nasional Pekan Inovasi Mahasiswa Pertanian Indonesia (PIMPI) 2015, serta pengabdian masyarakat melalui IPB Mengabdi di Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.
 
Di akhir rangkaian, kegiatan ditutup dengan Gebyar Nusantara (Genus). Genus merupakan acara tahunan kebudayaan terbesar yang diikuti oleh mahasiswa IPB. Gelar budaya tersebut dimeriahkan dengan karnaval nusantara, fashion show putra-putri daerah, wisata kuliner nusantara, expo budaya serta penampilan seni dari berbagai daerah di tanah air.  (AS)
 
Tags: AgriSymphony, mahasiswa IPB, Festival Kampus IPB 2015, Animal Day, Open House 52, Gema Perikanan dan Kelautan, Festival Ayam Pelung Nasional 2015, Mechanical Biosystem Fair, IPB’s Awarding Night, PIMPI 2015, Gebyar Nusantara IPB