IPB Serahkan SK CPNS Kepada 122 Pegawai

IPB Serahkan SK CPNS Kepada 122 Pegawai

Berita

 

Direktorat Sumberdaya Manusia IPB menyerahkan SK.CPNS kepada 122 pegawai, Selasa (23/2) di Kampus IPB Darmaga. Dalam kesempatan itu, Direktur SDM IPB, Erlin Trisyulianti, S.TP, M.Si mengharapkan kinerja para pegawai setelah menjadi PNS kian meningkat.

"Kami menghimbau pegawai honorer kelak jika sudah diangkat PNS kinerjanya makin baik dan bukan malah menurun," kata Erlin, M.Si. Sudah menjadi rahasia umum, pegawai yang telah diangkat PNS seringkali kinerjanya menurun. Keadaan ini malah tidak memajukan institusi.

"Kehadiran, produktivitas, loyalitas, kinerja dan sebagainya harus terus meningkat, jika kita menemukan penyimpangan tidak segan akan menindak pegawai yang mangkir tersebut, baik dosen maupun tenaga kependidikan,"ujarnya.

Terkait dengan tugas belajar yang sering dilakukan oleh dosen atau tenaga kependidikan Erlin mengatakan, saat ini tugas belajar tersebut ada aturan mainnya, dan bagi mereka yang mengajukannya harus sesuai dengan keilmuan dan bidang pekerjaan yang sekarang sedang ditekuni.

 Acara dilanjutkan pemaparan tentang hak dan kewajiban PNS oleh Kepala Seksi Administrasi Kepangkatan Direktorat SDM IPB, Suherman, SE dan  pemaparan tentang sistem renumerasi pegawai IPB oleh Kepala Sub Direktorat Kesejahteraan Direktorat SDM, Madsari, SE, MM. (man)