Komunitas Bus 053 IPB adakan Teawalk di Gunung Mas

Komunitas Bus 053 IPB adakan Teawalk di Gunung Mas

Berita

Cuaca mendung di perkebunan teh Gunung Mas Puncak Bogor (7/5), tidak menyurutkan semangat peserta  teawalk,khususnya komunitas jemputan pegawai bus 053.Peserta yang terdiri dari para keluarga tenaga administrasi dan dosen ini tampak ceria,walaupun harus berjalan sejauh empat kilometer, serta medan yang dilalui sangat berat. Sekalipun hal ini jarang dilakukan,namun senyum dan canda kerap keluar dari para peserta.   Karena dibalut rasa kekeluargaan yang sangat kental diantara sesama komunitas.

Acara ini digagas atas inisiatif para pegawai IPB yang mengunakan Bus jemputan 053,yang diketuai oleh bapak. Sugiawan dari Fakultas Peternakan IPB.”Saya rasa Teawalk ini sangat bagus buat kesehatan’’,khususnya pikiran,yang mana tiap hari kita beraktivitas tidak luput dari ketegangan syaraf-syaraf.’’Pokokna mah murah meuriah tapi bisa seuri ngabalakatak.”

Selepas teawalk,peserta disuguhi hiburan organ tunggal. Suasanapun semakin hidup, dengan adanya pembagian dooprize dari pihak panitia. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa dilaksanakan oleh seluruh civitas akademik IPB lainnya, biar semua pegawai IPB sehat-sehat. Demikian kata salah satu peserta teawalk.