IPB University Terima Hibah Tiga Bilik Disinfektan


Dalam rangka membantu mengurangi penyebaran COVID-19, PT Anta Tirta Kirana memberikan hibah tiga unit bilik disinfektan kepada IPB University.  Serah terima dilakukan di Kampus IPB Dramaga, Bogor, 10/7. 

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) IPB University,  Dr Ernan Rustiadi mengatakan, IPB University berterima kasih dan menyambut baik bantuan hibah tiga bilik disinfektan yang diberikan oleh PT. Anta Tirta Kirana. IPB University akan menggunakan sebaik-baiknya bilik disinfektan ini untuk keperluan dosen, pegawai dan mahasiswa.  "Ke depan IPB dapat membangun kerjasama yang lebih terprogram dan terstruktur dan saling menguntungkan dengan PT Anta Tirta Kurnia ke arah yang lebih baik di bidang pertanian," katanya.

Sementara Direktur Utama PT Anta Tirta Kirana, Anwar Kurniawan mengatakan, "Pembuatan bilik disinfektan difungsikan sebagai tempat mensterilkan tubuh, dalam hal ini dosen, pegawai dan mahasiswa IPB University sehingga tubuh dalam kondisi bersih dari virus," imbuhnya.

Wakil Kepala Tani Center, Ir Ferdian Tonny, MS menyampaikan, bahwa 3 bilik ini nantinya akan di tempatkan masing-masing di Rektorat, Tani Center dan Departemen Proteksi Tanaman Fakultas Pertanian. (Awl/sn)

 



Published Date : 10-Jul-2020

Resource Person : Dr Ernan Rustiadi

Keyword : bilik disinfektan, Tani Center, LPPM IPB

SDG : SDG 17 - PARTNERSHIPS FOR THE GOALS